Aplikasi Pendamping Belajar Mandiri

Para orang tua yang saat ini memiliki anak sekolah SD, SMP, dan SMA mungkin sering melihat putra-putrinya main gadget, game, dan semacamnya ketika pulang sekolah. Bahkan, banyak yang sampai lupa untuk belajar karena HP. Nah, saat ini telah tersedia berbagai aplikasi pembelajaran yang siap menemani anak-anak belajar di rumah dengan cara yang mengasyikan cukup lewat HP. 

Aplikasi seperti photomath, socratic, ruangguru dan sejenisnya bisa membantu putra-putri Anda belajar secara mandiri di rumah. Terkadang anak malas belajar karena merasa kebingungan ketika harus mengerjakan soal-soal pelajaran. Sudah mencari di buku pelajaran, buku catatan, bahkan bertanya kepada teman tetapi belum menemukan jawabannya. Padahal untuk membayar guru les privat biayanya tidak sedikit. 

Apabila Kalian sekarang mengalami masalah tersebut, tenang saat ini telah ada banyak aplikasi yang bisa membantu Kalian cukup instal aplikasi ini untuk menyelesaikan soal-soal sekolah cukup dengan difoto saja. Di samping itu tersedia ribuan soal-soal lengkap dengan pembahasan. Inilah  aplikasi tersebut.

Photomath

Aplikasi ini diperuntukkan bagi Kalian yang kesulitan mengerjakan soal-soal Matematika. Ya, soal-soal Matematika sering menjadi momok bagi para siswa terutama yang kurang menyukai materi eksakta. Dengan aplikasi ini kalian cukup memotret soal yang sedang kalian kerjakan dan lihat jawabannya segera mungkin.

Socratic

Socratic by google memiliki cara kerja yang sama dengan Photomath. Kalian bisa mengimpor beberapa soal sekaligus dalam bentuk gambar di aplikasi ini. Kalian akan mendapatkan bantuan yang luar biasa dari aplikasi ini.

Zenius


Zenius sangat bisa diandalkan untuk menemani belajar dan mengerjakan berbagai jenis soal. Mulai dari soal ulangan harian, PTS, PAS, UTBK, hingga ujian masuk perguruan tinggi. Dulu setiap akan belajar kita mesti membuka catatan yang sudah kita buat di sekolah, belum lagi kalau catatan kita tidak lengkap. Bakalan susah kan? Dengan aplikasi ini Kalian tidak perlu repot lagi menyiapkan segala bentuk catatan karena semua materi telah tersedia untuk menemani Kalian belajar.

Brainly



Brainly adalah aplikasi pemecah matematika yang kuat yang dapat membantu Anda dengan keraguan sekolah Anda. Selesaikan soal Matematika dalam Aljabar, Trigonometri, & Geometri dengan jawaban yang benar & diverifikasi ahli secara instan. Dengan Brainly, Anda dapat menemukan solusi untuk pekerjaan rumah matematika Anda. Jawaban matematika tidak pernah semudah ini ditemukan! Cukup gunakan pemindai matematika kami, tanya komunitas kami, atau mengobrol dengan tutor untuk mendapatkan bantuan pribadi dengan solusi langkah demi langkah untuk masalah pekerjaan rumah matematika Anda.

QandA


Kesulitan belajar matematika atau sains? Sedang belajar untuk ujian? Perlu jawaban untuk soal matematika? QANDA adalah solusi tepat buat kamu. Memang aplikasi ini cakupannya masih terbatas pada mapel eksakta saja. Memang itulah yang selama ini menjadi kesulitan sebagian besar siswa.

Roboguru by Ruangguru


Nama Ruangguru di Indonesia sudah sangat dikelas oleh para siswa maupun wali murid. Aplikasi ini menyedikan berbagai kebutuhan ilmu dalam dunia pendidikan. Mulai dari video belajar, latihan soal hingga belajar bersama guru terbaik bisa diakses langsung di dalam satu aplikasi. Tersedia untuk jenjang SD, SMP hingga SMA + UTBK.

Silakan instal melalui tautang yang tersedia dan nikmati belajar mandiri di rumah secara praktis dan mudah. Bapak/Ibu juga bisa memberikan pendampingan kepada putra-putrinya untuk hasil belajar yang lebih maksimal. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

DOWNLOAD APLIKASI PENGHASIL UANG 2023