Aplikasi Video Call Dewasa Terbaru

Seiring perkembangan teknologi informasi banyak dikembangkan aplikasi video call untuk menghubungkan orang di berbagai negara. Selain medsos, aplikasi video call ternyata banyak diinstal untuk berbagai kebutuhan. Tentu, yang paling sederhana adalah mencari pertemanan atau jodoh. Meskipun tak jarang ada juga yang menginstal aplikasi untuk tujuan yang lain.



Download aplikasi video call


Ada beberapa aplikasi video call yang saat ini ramai digunakan. Berikut adalah daftarnya:


Justalk: aplikasi obrolan video dan panggilan suara gratis yang tersedia untuk perangkat mobile Android dan iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan keluarga, teman, atau kolega secara langsung melalui panggilan suara atau obrolan video. Fitur yang ditawarkan oleh Justalk meliputi obrolan video satu lawan satu atau grup, panggilan suara satu lawan satu atau grup, pengiriman pesan teks dan gambar, serta berbagai stiker lucu yang dapat digunakan untuk menambah kesenangan dalam percakapan. Selain itu, Justalk juga memiliki fitur layar berbagi yang memungkinkan pengguna untuk membagikan tampilan layar mereka dengan orang lain selama panggilan.


OmeTV: OmeTV adalah platform obrolan video online yang memungkinkan pengguna untuk berbicara dengan orang asing dari seluruh dunia. Layanan ini menggunakan teknologi pengenalan wajah dan kecerdasan buatan untuk menghubungkan pengguna secara acak dengan orang lain yang sedang online dan siap untuk berbicara. Pengguna dapat berbicara dengan orang baru dan berbagi minat yang sama, atau hanya berbicara secara informal dan santai.


ChatHub: Aplikasi ini menyediakan jejaring komunikasi yang memungkinkan Kalian terhubung dengan banyak orang dari seluruh negara di dunia. Saat ini memang penggunanya didominasi oleh bule. Tapi ini justru menarik kan? Sambil berkenalan Kalian juga bisa mengasah kemampuan bahasa asing. 


👉 download aplikasi 👇