Lowongan Kerja SMP SMA SMK D3 S1

Pasca Lebaran 2023 beberapa perusahaan besar kembali membuka lowongan pekerjaan. Pembukaan lowongan pekerjaan diperlukan untuk mengisi beberapa posisi kosong di perusahaan. Perusahaan besar seperti Astra Honda Motor (AHM), PT Indomarco Prismatama (Indomaret), PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart), PT Gajah Tunggal Tbk, dll. membuka lowongan pekerjaan untuk putra-putri terbaik di berbagai posisi.


Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia

Untuk lowongan yang tersedia diperuntukkan bagi lulusan SMP, SMA/SMK, D3, hingga S1. Berikut informasi lengkap lowongan pekerjaan yang tersedia:


Lowongan Kerja Astra Honda Motor

PT AHM membuka beberapa lowongan pekerjaan seperti Legal Counsel, Budget Planning & Control Analyst, Customer Service, Software Enginer, Sales Supervisor, dan masih banyak lagi. Pada bulan Mei 2023 ini ada sekitar 24 posisi yang dibuka dan masing-masing posisi membutuhkan banyak pekerja. Kalian bisa mengecek lowongan pekerjaan secara lengkap melalui aplikasi maupun website resmi AHM di bawah.  


Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama

PT Indomarco Prismatama atau yang biasa dikenal dengan Indomaret adalah salah satu perusahaan yang hampir selalu membuka lowongan pekerjaan tiap bulannya. Gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia membuat perusahaan ini membutuhkan ribuan karyawan untuk ditempatkan di kantor pusat maupun di gerai yang ada di tiap kecamatan.


Beberapa posisi yang kini dibutuhkan oleh Indomaret seperti Driver, Gudang, Kasir, Pramuniaga, Supervisor, Teknisi Produksi, Helper, Security, dan masih banyak lagi. PT Indomarco Prismatama membuka lowongan kerja dari lulusan SMP hingga S1. Kalian bisa memilih lokasi yang terdekat dengan tempat tinggal. Kalian bisa mendapatkan informasi lowongan pekerjaan secara lengkap melalui aplikasi lowongann kerja maupun mengakses secara langsung melalui web di bawah.


Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya

Sama seperti Indomaret, Alfamart atau PT Sumber Alfaria Trijaya juga membuka berbagai posisi lowongan kerja di seluruh Indonesia. Posisi yang dibutuhkan antara lain staf produksi, helper, kasir, pramuniaga, driver, staf gudang, supervisor, IT, teknisi, dan sebagainya. Kalian bisa apply lowongan pekerjaan melalui aplikasi penyedia lowongan kerja atau website resmi PT Sumber Alfaria Trijaya di bawah ini.


Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk.

PT Gajah Tunggal Tbk. membuka banyak lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK sederajat. Posisi yang dibutuhkan antara lain forklift driver, driver truck, welding operator, anggota security, dll. Karier yang tersedia PT Gajah Tunggal membutuhkan spesifikasi keahlian yang bervariasi. Artinya ada posisi yang membutuhkan karyawan dengan pengalaman kerja dan ada posisi yang bisa dimasuki pekerja nonpengalaman. Kalian bisa mengakses secara lengkap lowongan pekerjaan melalui aplikasi maupun website resmi perusahaan.


Aplikasi Lowongan Kerja



Salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan adalah melalui aplikasi penyedia lowongan pekerjaan. Glints adalah salah satu aplikasi penyedia lowongan pekerjaan yang menyediakan ratusan informasi lowongan kerja tiap harinya. 


Selain mendapatkan informasi lowongan kerja, Kalian juga bisa apply ratusan bahkan ribuan lowongan kerja langsung melalui aplikasi tersebut. Cara mendaftar kerja pun cukup mudah, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.


  1. Unduh aplikasi lowongan kerja melalui smartphone
  2. Daftar dengan mengisi biodata diri di aplikasi 
  3. Apabila pendaftaran berhasil, silakan login melalui akun Anda
  4. Cari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan keahlian. Jangan lupa untuk menyiapkan Curriculum Vitae atau Daftar Riwayat Hidup yang menarik. Saat ini telah tersedia aplikasi untuk membuat CV melalui HP dan hasilnya sangat menarik. Bahkan menurut pengalaman penggunanya, peluang untuk diterima pada pekerjaan yang dilamar menjadi semakin besar. Berikut link download aplikasi pembuat curriculum vitae.
  5. Apply pada lowongan pekerjaan yang diminati
  6. Tunggu pemberitahuan/panggilan atau jadwal selanjutnya melalui aplikasi